banner-detik

beauty school

Party-Ready Hair and Makeup

seo-img-article

Apa saja sih persiapan untuk wajah untuk acara spesial seperti birthday dinner sahabat terdekat?  Sebelum memakai makeup, tentunya penting untuk mempersiapkan kulit wajah dengan baik supaya kita memiliki base yang bersih dan bebas dari kotoran dan minyak berlebih.  Ada beberapa cara untuk membersihkan wajah, dan kali ini Acesa mengajak kita semua untuk melihat persiapannya dimulai dari membersihkan wajah, memakai makeup, sampai menata rambut.

Ada beberapa beauty appliances dari Panasonic yang Acesa pakai untuk menunjang persiapannya.  Panasonic Facial Ionic Steamer type EH-SA31vp dipakai setelah membersihkan wajah untuk memastikan lagi tidak ada kotoran yang tersisa.  Partikel ion uap berukuran nanoe yang dihasilkan membantu membersihkan ulang wajah secara mendalam dan juga melembabkan kulit.  Setelah memakai makeup, khusus untuk riasan mata, Acesa menggunakan Panasonic Eyelash Curler type EH-SE60vp yang sisirnya bisa berputar 360 derajat.  Tunggu beberapa detik sampai warna indikator berubah dari ungu ke pink, lalu eyelash curler ini bisa langsung dipakai untuk melentikkan bulu mata.

Setelah semua makeup selesai dipakai, Acesa merapikan rambutnya menggunakan Panasonic Hair Straightener type EH-HW17. Alat ini memiliki multifungsi karena bisa digunakan untuk meluruskan rambut dan juga untuk membuat efek curly. Hair straightener dari Panasonic ini tidak hanya stylish, tetapi teman yang baik untuk dibawa saat berpergian dengan bentuknya yang mungil. Praktis dan mudah sekali digunakan.  Rambut rapi hanya dalam beberapa menit saja.

Yuk, langsung saja tonton videonya! 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment