banner-detik

female daily network

Buka Puasa Bersama Female Daily Network dan Tango

seo-img-article

Alangkah indahnya jika di bulan suci ini kita saling berbagi dengan sesama. Oleh sebab itu di acara buka puasa bersama pada Ramadan 1434 H ini, Female Daily Network ingin mengajak teman-teman untuk berbagi dengan sesama lewat program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia di acara buka puasa bersama kali ini.

Bagi yang belum tahu mengenai program ini, bisa dibaca pengalaman Lita, Managing Editor Mommies Daily, yang pergi ke Nias di artikel “It Takes a Village”, “Cerita Tentang Gizi di Nias”, dan “Lihat Sekitar Kita dengan Tango Peduli Gizi”. Di artikel tersebut diceritakan pengalaman Lita pergi ke Nias berama Wafer Tango yang memiliki program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia dimana ada 2 (dua) aktivitas besar dari program ini, yaitu pemberian makanan tambahan dengan gizi seimbang untuk 526 anak di Nias dan Ruteng, dan Balai Pemulihan Gizi (BPG) yang memberikan perawatan intensif pada 72 anak dengan gizi buruk di Nias.

Di acara buka puasa bersama kali ini, kami mengajak teman-teman berpartisipasi dengan mendaftarkan diri dan membawa buku/mainan layak guna pada saat acara sebagai donasi. Hasil pengumpulan donasi akan disumbangkan ke desa asuhan Tango di Nias. Pas banget, kan, momennya, yaitu Ramadan dan Hari Anak Nasional.

Detail acara Buka Puasa bersama ini adalah sebagai berikut:
Hari dan tanggal : Selasa, 23 Juli 2013
Waktu             : Pukul 17.00 – selesai
Tempat           : fCone, fX Jakarta

Pendaftaran dapat dilakukan di thread ini. Ditunggu, ya!

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa.

 

Acara ini didukung sepenuhnya oleh

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment