banner-detik

beauty school

Anti-Ageing Skincare for All Skin Types & Ages

seo-img-article

Apabila ada kerutan halus mulai muncul di wajah, hal tersebut dapat dengan mudahnya membuat saya panik. Memiliki kulit sangat kering dan sangat sensitif, kerutan halus adalah satu hal yang mudah sekali muncul di muka saya. Memang benar mereka yang memiliki kulit kering akan lebih cepat berkerut, akan tetapi, bukan artinya kalau Anda memiliki jenis kulit normal dan berminyak maka Anda terhindar dari mimpi buruk tersebut. Tapi ada satu hal yang bisa Anda lakukan untuk mencegah kerutan halus muncul di wajah yaitu dengan merawat kulit wajah Anda sedini mungkin.

Tidak bosan-bosan saya tekankan pada semua orang, jika menyangkut masalah kesehatan kulit, lebih baik sedia payung sebelum hujan. Jadi, mencegah lebih baik daripada mengobati. Sampai-sampai, Grisselda yang belum berusia 25 tahun saja sudah mulai berpikir untuk mencoba perawatan kulit wajah dari lini anti-ageing. I think my propaganda works!

Kalau sebelumnya saya pernah membahas mengenai skincare untuk berbagai usia, pada dasarnya perawatan anti-ageing pun bisa mengacu pada hal-hal yang saya tuliskan pada artikel tersebut. Hal yang paling penting adalah pelembap! Apapun tipe kulit dan berapapun usia Anda, saya sangat yakin bahwa kulit membutuhkan hidrasi sepanjang hari dan pelembap memberikan hal tersebut. Apabila sebelumnya saya pernah menuliskan tentang bermacam-macam pelembap untuk berbagai macam jenis kulit, maka sekarang saya ingin menekankan pada pelembap dengan kandungan anti-ageing dan bagaimana produk tersebut cocok untuk semua jenis kulit.

Saya dan Lizvan – salah satu member di Female Daily yang sangat tergila-gila dengan SK-II – sepakat akan satu hal: kami sangat menyukai pelembap dari SK-II Stempower! It’s that good that we keep suggesting it to various people. Salah satu kandungan yang terdapat di dalam produk tersebut adalah Stem-Acanax Complex dengan kemampuan menyerap ke dalam lapisan kuli sehingga bisa memperbaiki tekstur kulit secara efektif dan cepat. Kebanyakan pelembap hanya bisa memberi nutrisi di lapisan luar kulit saja tapi tidak bisa membuat tekstur kulit menjadi lebih baik, sedangkan produk tersebut bisa memberikan hasil yang terlihat hanya dalam 10 hari saja. Kalau untuk kulit di atas usia 35 tahun mungkin akan terasa efek mengencangkannya, tapi bagi saya yang terlihat nyata adalah kulit tampak lebih kenyal. Klaim lainnya adalah pori-pori tampak lebih kecil hanya dalam 1 hari. Sayangnya, karena saya tidak punya masalah dengan pori-pori, saya tidak bisa memberi testimoni mengenai ini. (more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment