banner-detik

beauty school

So Color Makes Me Want to Dye My Hair Again!

seo-img-article

Rambut adalah aset penting setiap wanita.  Setuju?  Jika rambut sedang tidak oke, rasanya malas sekali untuk bepergian.  Pernah merasa begitu? 🙂  Saya pernah pergi ke salon dua kali dalam kurun waktu tiga minggu untuk mengubah gaya rambut.  Simply because I didn’t like my hair at that time. Rasanya kalau rambut kurang “cantik”, bawaannya uring-uringan.  Maka dari itu saya benar-benar menganggap penting semua urusan yang menyangkut rambut.

Satu hal yang paling cukup sering saya lakukan adalah mengganti warna rambut.  Bagi yang sering gonta-ganti warna rambut pasti mengerti, kan, kalau rambut sudah mulai tumbuh dan menjadi belang rasanya mengganggu.  Belum lagi saya pribadi rasanya masih memiliki daftar warna rambut yang ingin saya coba.  Banyak bukan berarti saya ingin rambut yang warna-warni, tapi mari kita lihat, untuk warna coklat saja, banyak sekali warna yang bisa kita coba!  I’m a big fan of brunette, so I just want to try a new brown every time I dye my hair.

Memilih pewarna rambut juga tidak bisa asal pilih.  Saya pernah mengalami kejadian di mana warna rambut itu luntur saat saya keramas.  Semakin sering keramas, semakin cepat juga lunturnya.  Saya juga pernah memiliki pengalaman di mana warna yang saya inginkan tidak muncul sesuai dengan warna contoh yang ada di “album” rambut.  Nah, makanya wajar, dong, kalau saya jadi sedikit picky untuk urusan memilih pewarna rambut. 🙂

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment