banner-detik

sponsored post

Memilih Body Shaper Sempurna Yang Sesuai Dengan Tipe Tubuh Anda

seo-img-article

Gaun yang paling indah sekalipun akan membutuhkan body shaper yang tepat untuk membuatnya terlihat sempurna. Bahkan jika Anda memiliki tubuh sempurna, gaun indah yang Anda ingin kenakan agar terlihat sempurna akan membutuhkan body shaper yang tepat untuk membuat garis potong gaun Anda terlihat ramping. Aktris Hollywood pun memerlukan bantuan body shaper untuk gaun yang akan mereka kenakan di acara-acara red carpetIt’s Hollywood’s best kept secret menurut saya.

Memilih body shaper bisa menjadi sangat membingungkan karena terdapat begitu banyak jenis dan bentuk untuk dipilih. Dan bentuk tubuh tertentu membutuhkan jenis body shaper yang berbeda. Apalagi, banyak sekali merek yang menjual body shaper di pasaran. Membingungkan bukan?

Kabar Gembira bagi para perempuan, Wacoal baru saja meluncurkan koleksi body shaper terbaru untuk membantu memberikan Solusi kepada Anda yaitu Wacoal Reshape. Dengan inovasi teknologi produksi fused seam dan special material Lycra Beauty, Wacoal Reshape merupakan kombinasi sempurna antara design yang sexy dan modern, fungsi yang membentuk siluet tubuh menjadi lebih indah dengan tetap mengutamakan kenyamanan yang maksimal.  Teknologi fused seam menyebabkan produk ini sangat lembut dan halus, tidak meninggalkan bayangan pada pakaian luar. Material Lycra Beauty yang stretchy, lembut,dan kuat, mampu memberikan efek nyaman tetapi tetap menunjang fungsi produk ini untuk membentuk dan menegaskan siluet tubuh menjadi lebih indah.

Yang saya sangat suka dari koleksi Wacoal Reshape baru ini adalah karena produk-produk tersebut jauh sekali dari kesan granny yang sering saya asosiasikan jika saya berpikir tentang produk body shaper. Dan biasanya, kalau saya ingin mencari body shaper, pasti selalu terbayangnya korset yang berwarna nude atau tan dengan renda, seperti saya bilang tadi, terasa sangat granny. Dengan warna netral dan hitam, Wacoal Perfect Shape ( Wacoal Reshape ) benar-benar jauh dari kesan tersebut dan terlihat sekali feel-nya yang modern and sexyPerfect, just like its name.

Reshape terdiri dari delapan jenis shapewear; Skirts, Shape Dress, Highwaist Shape Pant, Girdle, Shape Vest, Long Torso, Body Suit, dan Waist Nipper yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap wanita dengan bentuk tubuhnya masing-masing. Secara umum bentuk tubuh wanita ada beberapa macam, antara lain; Triangle, Rectangle, Hourglass, Apple dan Pear body type. Reshape menyempurnakan setiap bentuk tubuh ini menjadi lebih proposional.

Jadi, tipe mana yang merupakan tipe tubuh Anda? Sudahkah Body Shaper yang ada gunakan memenuhi keingan anda?

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut lagi mengenai lini Body Shaper terbaru dari Wacoal ini, bisa dilihat di microsite Wacoal di Clozette Daily. Dan yang paling menyenangkan, kita akan mengadakan kontes, loh, di microsite tersebut nantinya. So, don’t forget to visit the site and explore. Wait for our surprises!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment