banner-detik

online shop 2

Have You Met Kaffah?

What come across your mind, if someone stated in a beginning of a thread: “Merek scarf yang ini nggak perlu pake perkenalan lagi, ya. Most wanted scarf yang pas baru di-upload dalam 5 menit bisa ludes”. Nah, belum tahu KaffahThen you must be living in another world 😀 (okay this is an exaggeration 🙂 )

Beberapa teman menanyakan tentang scarf yang satu ini. Tadinya saya juga tidak tahu banyak, sebatas hanya scarf sifon pada umumnya. Surprisingly, Kaffah ini melejit namanya dan tiba-tiba ‘semua’ hijabers seakan berburu Kaffah. And the big question is, why?

Adalah Siti Juwariyah, blogger yang juga anggota Hijabers Community, yang mendirikan label Kaffah pada Juli 2011 melalui blognya http://saturday-market.blogspot.com. Scarf panjang dari bahan cerutti, polos dengan beragam warna yang semuanya bernuansa soft. Dalam berbagai kesempatan, Siti selalu terlihat memakai scarf ini. Menariknya, Siti juga membuat tutorial cara memakai blog Kaffah tersebut di blog, membuat orang tidak hanya bisa melihat produk yang dijual Siti tapi juga bagaimana cara memakainya.

Di mana bisa membeli Kaffah? Scarf seharga Rp 65,000 ini bisa dipesan secara online melalui blog Siti, dan Facebookpage Saturday Market. Dan cerita sesaat setelah itu (sampai sekarang), adalah the SOLD OUT story. Restock dan langsung habis dalam sekejap.

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment