banner-detik

sponsored post

Multitasking in a Zap!

seo-img-article

Kita mungkin paling tahu sesibuk apa para perempuan dengan multitasking. If we think about it, we do multitasking most of the time. Mulai dari urusan personal, rumah tangga hingga profesional. Manajemen waktu dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya menjadi kunci utama agar semua hal penting dalam kehidupan berjalan lancar dan optimal. Dengan waktu terbatas seperti ini, kita membutuhkan gadget keren yang bisa mempermudah hidup dengan multitasking. Jawabannya ada di Nokia N900.

It’s sleek, it’s fast and it’s powerful. Nokia N900 memberikan kita the look and feel of being sophisticated. Not just the look, Ladies, but also the performance! Nokia N900 mengandalkan kecepatan tinggi dan performa luar biasa yang didapat dari prosesor berkekuatan besar. Bayangkan saja, layar depan atau dashboard-nya mampu mengikuti berbagai hal sekaligus mulai dari notifikasi SMS, email hingga missed call dalam waktu bersamaan, hingga beralih aplikasi secara bergantian kapan pun kita butuhkan. Semua dari satu layar depan yang bisa disentuh-geser ke kanan atau kiri. Chatting, Facebook, menulis SMS atau email, cek kontak, browsing, semuanya bisa dilakukan dalam satu layar. Even a real time update status! Kekuatan prosesornya memungkinkan kita membuka beragam aplikasi secara lancar dan simultan. Multitasking di ponsel tak pernah selancar ini sebelumnya.

Pengalaman browsing pun terasa tak berbeda dengan komputer di rumah. Kita bisa melihat tampilan halaman situs web dengan penuh seperti biasanya pada komputer rumah. Video dan animasi pun bisa dilihat seperti apa adanya. Mengakses Youtube selagi di jalan untuk melihat video New York Fashion Show 2010 hanya semudah sentuhan jari kita. Menyatukan agenda kerja dari Mail for Exchange di kantor jadi mudah dengan sinkronisasi nirkabel otomatis yang memberi kita up-to-the-minute updates. Widget kalender pun bisa bersanding di layar depan untuk shortcut cepat. Untuk refreshing, kita bisa memainkan game Facebook favorit, mendengarkan koleksi musik atau menonton video favorit, semua dengan akses hanya dari satu layar.

It’s like a dream come true device for us. Multitasking optimal ditambah dengan kemudahan penggunaan, memberi kita assurance untuk kegiatan multitasking kita di kehidupan sehari-hari. Everything we need in one device and one dashboard is in Nokia N900.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment