banner-detik

travel

Astoria Plaza - Istanbul, Turkey

seo-img-article

astoriaplaza.jpgKembali ke Istanbul ternyata udah ada mall baru: Astoria Plaza di daerah Esentepe, Istanbul. Mall ini in-conjuction dengan Kempinski Residences, yaitu upper class full serviced apartments, so the place is quite posh. Mirip-mirip 1 Pacific Place di SCBD, Jakarta gitu deh. Ada residences, ada pusat perbelanjaan, ada cinema, resto-resto dan cafe. Lengkap!

Kebetulan Astoria ini terletak persis di depan kantor Bokap, jadi dua hari lalu kita janjian lunch bareng sambil liat-liat mall baru ini. Aduh menyenangkan banget deh! Walau belum seluruh toko buka, tetep membuat hati mak nyuuusss! Keren banget euuy! Berikut laporan matanya:

Ada the second SEPHORA free standing store in Turkey!!! (1st one in Istinye Park). Penting wahai Pentiinngg!!! Oh my God my makeup haven! Trus ada ALDO (sama seperti di PS. Btw harga ALDO di Turki lebih murah!! Catet!), DKNY, Marlboro Classic, Levi’s, Guess, Lacoste, Tosca Blu, Etam Lingerie, Cacharel, Tommy Hilfiger, Swatch, Mothercare. Untuk toko-toko merk Turkey yang bagus di sini ada: Ipekyol, Network, Journey (toko-toko ini kebanyakan jual baju-baju eksmud gitu deh. Keren-keren banget dan harganya cukup terjangkau, selevel Zara atau Mango gitu lah), Sabri Ozel, Vakko (ini baru baju-baju formal yang rada mahalan, setaraf CK atau Massimo Dutti), Assortie (toko aksesoris sejenis Diva di Jakarta), Desa dan Derimod (toko khusus apparel kulit khas Turki yang keren-keren).

Di Astoria ini juga ada dua toko sepatu yang udah sangat familiar buat orang Indonesia: Charles & Keith dan Pretty Fit. Tentu barang-barang nya sedikit berbeda dengan di Indonesia, karena di sini juga tersedi boots dan aksesoris seperti ikat pinggang, sunglasses, kalung, anting, dsb. Harganya juga beda. Lebih mahal di Turki sini! Jadi mendingan beli di Indonesia aja deh.

(more…)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment